Speedrocky

Olahraga

Cerai dengan Alcatel, Flash Luncurkan Plus 2 Smartphone Spesifikasi Sidik Jari




360

Sumber : Google

Trentekno.com Saat ini kita ketahui berasama bahwa Flash sudah tak lagi memakai nama Alcatel, pasca perceraiannya dengan Alcatel kini Flash menghadirkan sebuah smartphone yang untuk pertama kalinya di dunia dirilis secara mandir tanpa campur tangan Alcatel.

Kedua smartphone garapannya tersebut masih mengusung nama Flash, untuk saat ini, anak perusahaan TCL tersebut telah secara resmi merilis ponsel pintar yang mereka usung dengan nama Flash Plus 2 dan Indonesia merupakan negara yang akan menjadi pasar smartphone tersebut.

“Sejak Mei 2016 Flash tak lagi mengusung nama Alcatel dan secara mandiri memakai nama Flash,” ujar Eko Susanto, Country Manager Flash Indonesia, saat acara peluncuran Flash Plus 2 di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Berbicara mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini, sebagaimana ponsel pintar pendahulunya, smartphone Flash Plus 2 ini hadir dengan membawa keunggulan yang terletak pada sektor kamera yang dimilikinya.

Dimana pada kamera belakang yang dimiliki oleh ponsel ini hadir dengan lensa yang memiliki kekuatan resolusi 13 megapiksel, lengkap dengan adanya fitur integrasi PDAF dan kontras fokusnya hanya 0.1 detik saja. Dengan begitu maka kamera utama yang terletak pada bagian belakang ponsel ini mampu untuk dapat menangkap fokus jauh lebih cepat.

Kelebihan ponsel ini juga tak hanya terletak pada sektor kamera saja, diketahui bahwa Flash Plus 2 juga telah dilengkapi oleh adanya fitur audio HiFi, dengan begitu maka smartphone ini mampu untuk menyajikan suara yang memiliki kualitas tinggi dengan detail akustik.

Sementara, tak cukup sampai disitu saja. Ponsel Flash Plus 2 juga telah dibekali oleh adanya fitur keamanan yaitu fitur fingerprint atau pemindai sidik jari, sehingga dengan adanya fitur ini maka akan berfungsi untuk membuka kunci dengan cepat dan akurat hanya dalam waktu 0,5 detik saja.

Fitur tersebut juga bisa digunakan untuk dapat membuka berbagai aplikasi yang ada pada smartphone Flash Plus 2. Sehingga dengan begitu maka pengguna dapat menggunakan jarinya saja hanya untuk membuka aplikasi yang diinginkan. Sebagai contoh saja, jari telunjuk yang digunakan untuk dapat membuka aplikasi BBM misal.

“Fitur ini sangat membantu pengguna yang sedang meminjamkan ponselnya, sehingga tak perlu khawatir peminjam dapat membuka aplikasi yang sifatnya pribadi,” kata Yogi Babria, Business Development Director Flash.

Membahas mengenai ketersediannya, ponsel pintar ini hadir dengan memberikan dua pilihan warna yaitu Luna Silver dan Venus Gold, kedua pilihan warna tersebut hadir dengan membawa kesan yang mewah serta elegan.

Membahas mengenai sektorluarnya, ponsel tersebut hadir dengan adanya layar yang memiliki bentang luas 5,5 inci dengan teknologi layar OGS. Flash Plus 2 juga hadir dengan desain unik sebab kovernya berbalut metal yang dapat diganti.

Berbicara mengenai sektor dapur pacu, Flash Plus 2 dibekali chipset Helio X10 besutan MediaTek dan hadir dengan dua pilihan memori. Versi pertama memiliki RAM 2GB dengan kapasitas memori 16GB, sedangkan versi lainnya memiliki RAM 3GB dengan memori internal 32GB.

Penjualan Flash Plus 2 secara resmi akan dimulai pada 9 Juni 2016 melalui Lazada. Di tahap awal, versi RAM 2GB dijual terlebih dahulu dengan harga Rp 1.999.000. Adapun versi RAM 3GB dengan harga Rp 2.229.000 rencananya dipasarkan pada pertengahan Juni.




Updated: June 2, 2016 — 3:10 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Speedrocky © 2017 Frontier Theme