Speedrocky

Olahraga

Pre-order Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Dibuka Di Pasar Indonesia




Pre-order Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Dibuka Di Pasar Indonesia.jpg

Sumber : Google.com

Trentekno.com – Pre-order Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Dibuka Di Pasar Indonesia. Telah menantikan beberapa waktu, kini pre-order terhadap smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 3 akhirnya resmi dibuka di Indonesia. Adapun toko online yang menyediakan pemesanan terhadap smartphone tersebut ialah Erafone dan Lazada. Dimana masa pre-ordernya telah dimulai 30 Mei kemarin dan berlangsung hingga 5 Juni mendatang. Sedangkan pada 7 Juni, ponsel pun mulai dikirim ke alamat pemesan.

Kendati demikian, baru Xiaomi Redmi Note 3 varian 16 GB dengan warna gold saja yang baru tersedia di pasar Indonesia. Mengenai harganya, smartphone tersebut dibanderol seharga Rp 2.599.000.

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Redmi Note 3 sendiri hadir membawa layar sentuh seluas 5,5 inci beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Dengan dukungan teknologi panel IPS (In-Plane Switching), tampilan layarnya pun sangat tajam dan berkualitas. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka terbaru dari Xiaomi, MIUI 7.

Smartphone yang tampil mewah dengan balutan casing metal ini mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 650 sebagai dapur pacunya. Dimana chipset tersebut mengusung prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4 GHz dan dual-core ARM Cortex-A72 berkecepatan 1,8 GHz. Untuk meningkatkan kinerja gaming dan multitasking, Xiaomi menyematkan RAM berkapasitas 2GB/3GB. Tak ketinggalan, Adreno 510 pun disematkan sebagai pengolah grafisnya.

Di sektor kamera, Xiaomi Redmi Note 2 dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel dengan dukungan sensor Samsung lengkap dengan hadirnya fitur phase detection autofokus ber-aperture f/2.2 dan fitur LED flash. Sementara itu, di bagian depannya pun telah hadir kamera selfie beresolusi 5 megapiksel dengan dukungan sensor OmniVision OV5670 yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Konektivitas yang diusungnya pun cukup lengkap dengan hadirnya 4G LTE, 3G HSPA, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, port microUSB dan IR blaster. Suksesor dari Xiaomi Redmi Note 2 ini juga mengusung memori internal yang cukup luas, yakni 16GB/32GB. Dimana keduanya telah didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal dengan kapasitas mencapai 128GB. Sayangnya, smartphone ini masih mengusung sistem hybrid slot, sehingga slot microSD tidak dapat digunakan ketika dual SIM dalam kondisi aktif. Begitu pun sebaliknya, jika slot microSD aktif, maka pengguna hanya dapat mengaktifkan single SIM.




Updated: May 31, 2016 — 2:01 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Speedrocky © 2017 Frontier Theme